Lakalantas Di Jalan Parangtritis Kretek, H Djabari Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 07:22

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Parangtritis km 21,7 Kretek, tepatnya di selatan Swalayan Agung dusun Sruwuh, Donotirto,Kretek,Bantul. Sabtu, 01/02/2020 sekira pukul 07.35 wib.

Ps. Kanit Lalu Lintas Polsek Kretek Iptu Suyatno menjelaskan, berdasarkan keterangan dari beberapa saksi bahwa kecelakaan tersebut berawal pada saat pengendara sepeda motor Honda Beat AB-6052-XB, Djabari Mulyo Sudarmo (79) warga dusun Busuran, Donotirto, Kretek Bantul melaju dari arah selatan keutara dan bermaksud belok kanan, pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Beat No.Pol.AB-6767-HB yang dikendarai oleh Dian Cahyaningtyas (18) warga dusun Merten Jebugan, Tirtomulyo, Kretek dengan kecepatan sedang, karena jarak yang sangat dekat tidak bisa mengendalikan diri dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Atas kejadian tersebut kedua korban dirawat di RSU Panembahan Senopati Bantul, karena mengalami luka yang serius H. Djabari Mulyo Sudarmo sekira pukul 11.00 wib meninggal dunia, ujarnya

Adapun kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan ribu rupiah, dan kejadian tersebut ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Bantul, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:22

0 komentar:

CB