Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Kapolsek Sewon AKBP Paimun SH menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektoral kecamatan Sewon di Puskesmas Sewon I jalan Parangtritis Km 7, Dadapan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Senin (17/02/2020). pagi.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si, Kepala Puskesmas 1 dr. Anastasya Endar Widiyaningsih, perwakilan dari Puskesmas Sewon 2, KUA Kecamatan Sewon, PLKB kecamatan Sewon, BASNAS, Koordinator PKH kecamatan Sewon, TKSK Kecamatan Sewon,  perwakilan dari desa Pendowoharjo dan desa Timbulharjo, Ketua BPD, PKK , tokoh masyarakat dan undangan.

Dalam Sambutannya Camat Sewon menyampaikan tujuan loka karya mini ini untuk mengetahui permasalahan permasalahan kesehatan yang timbul di masyarakat, khususnya wilayah desa timbulharjo dan desa pendowoharjo dan maksud serta tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut monitoring dan evaluasi kegiatan yg telah dilakukan, hasil tindak lanjut kegiatan lokakarya mini dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sesuai dengan misi dan visi serta sasaran bidang kesehatan Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sewon juga mengusulkan 2 (dua) desa sebagai percontohan untuk memproritaskan kesehatan lansia melalui screening lansia dan akan dipantau secara khusus dan berkelanjutan, dengan demikian hasilnya akan di ketahui secara maksimal.

Kapolsek Sewon AKBP Paimun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan Polsek Sewon, dimana salah satunya Bhabinkamtibmas bergabung dalam kegiatan PSN yang di laksanakan rutin setiap bulannya.

Dalam acara tersebut juga di laksanakan penanda tanganan  Komitmen Lintas Sektor sebagai wujut dari kesepakatan dan komitmen serta kerjasama di bidang kesehatan. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB