Personel Polsek Pleret Sambang Kegiatan Sosialisasi Pilurdes 2020

Posted by tribratanewsbantul on 07:14

Dua Personel Polsek Pleret, yakni Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq Dwi H bersama anggota Unit Intelkam Bripka M. Zulkham Efendi sambang sekaligus memantau kegiatan sosialisasi Pilurdes Desa Pleret tahun 2020 di dusun Kauman, Pleret, Pleret, Bantul. Kamis (13/2/2020) malam.

Kegiatan sosialisasi di tingkat Pedukuhan ini dihadiri Dukuh Kauman Murdiyanto, Panitia Pilurdes Pleret serta perwakilan warga dari empat Pedukuhan yaitu dusun Gunungan, dusun Trayeman, dusun Keputren dan dusun Kauman.

Dalam sosialisasi tersebut, panitia pemilihan yang diketuai Iwan Alim Sunu Purwoko SP menyampaikan persyaratan pencalonan dengan tahapannya untuk ditetapkan sebagai bakal calon Lurah. Disampaikan pula tentang pemilih tetap, pemilih tambahan dan tahapan pelaksanaan Pilurdes.

Pada kesempatan itu, Iwan Alim juga menghimbau para kader serta simpatisan agar tidak melakukan aksi konvoi pada saat pelaksanaan kampanye nanti. Dalam pesannya, ia mengajak seluruh warga untuk bersama-sama ikut menjaga serta mensuksekan Pilurdes Pleret tahun 2020 yang aman dan damai. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:14

0 komentar:

CB