Pertemuan Rutin Linmas Inti Desa Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Kanit Binmas Polsek Padak Ipda Tetepana bersama Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri pertemuan rutin Linmas Inti Desa Caturharjo bertempat di Dusun Tegallayang X, Caturharjo, Pandak, Bantul (16/02/2020) jam 20.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan Desa Caturharjo Wiwid Yoan F, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua Linmas Desa Caturharjo Sagiyo dan anggota Linmas Inti Desa Caturharjo 25 orang.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Linmas Desa Caturharjo yang bersama-sama POLRI menjaga situasi kamtibmas di Desa Caturharjo tetap aman dan damai. Mari kita lebih tingkatkan lagi sinergitas Linmas dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Caturharjo.

Sebentar lagi Desa Caturharjo akan melaksanakan pemilihan Lurah Desa, kami berharap kepada Linmas desa Caturharjo dapat bersama menjaga keamanan dan kelancaran dalam proses pemilihan. Adapun tugas Linmas dalam pemilu adalah Membantu penanganan ketentraman, ketertiban dan keamanan dalam penyelenggaraan pemilu dan Membantu upaya pertahanan negara. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB