Petugas Gabungan Fungsi Polsek Bambanglipuro Mengadakan Operasi Pekat

Posted by tribratanewsbantul on 08:29

Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban, petugas gabungan fungsi Polsek Bambanglipuro mengadakan operasi pekat dengan sasaran Miras dengan mendatangi tempat tempat yang di duga menjual miras ilegal, Selasa (18/02/2020) siang.

Dalam operasi itu, petugas tidak menemukan miras di toko kelontong di dekat Simpang tiga Jowilayan Sumbermulyo milik bapak Suharto warga Jowilayan Sumbermulyo.

Sedangkan di rumah milik Bapak Slamet warga Kepuh Mulyodadi, Bambanglipuro, petugas juga tidak berhasil menemukan miras.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi, SH mengatakan Operasi pekat ini dilakukan guna mengurangi aksi kejahatan dalam masyarakat yang diakibatkan oleh mengkonsumsi minuman keras. Selain itu operasi ini juga dilakukan guna menindak lanjuti laporan warga yang resah dengan adanya penjualan miras ilegal.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat untuk melaporkan bila ada aktifitas Pekat dilingkungannya, dengan adanya kerjasama semoga pekat bisa diberantas dengan cepat sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif”, ajak Kapolsek Bambanglipuro.  (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB