Polsek Jetis Gelar Latihan Beladiri Polri

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Guna meningkatkan kemampuan beladiri Polri Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh SH MM melatih  anggota Polsek Jetis dengan latihan kemampuan beladiri Polri selesai melaksanakan apel pagi di halaman Unit Binmas Polsek Jetis, Jumat (7/2/2020).

Kapolsek Jetis  dengan tegas menegaskan kemampuan beladiri Polri maupun beladiri yang lain yang telah diajarkan di lingkungan Polri agar selalu diasah maupun dilatih kembali agar tidak lupa. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari anggota, selalu siap.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jetis memimpin latihan berupa mengulang kembali gerakan-gerakan bela diri Polri yang pernah diajarkan baik di lembaga pendidikan maupun saat latihan bersama di tingkat Polres.

Kapolsek Jetis  berharap, kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin sehingga kesamaptaan anggota Polri Polsek Jetis selalu siap dalam menghadapi tantangan dalam petugas sehari hari.

Latihan yang dilaksanakan adalah jenis pukulan dan tangkisan serta beladiri jiu-jitsu beladiri Polri yang pernah diajarkan di lembaga Pendidikan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB