Tim Siwas Polres Bantul Gelar Monitoring ke Polsek Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Add caption
Tim Siwas Polres Bantul dipimpin oleh Kasiwas Iptu Alfan Sukroni kunjungi ke Mapolsek Piyungan dalam rangka pengawasan dan monitoring tahap pertama, Selasa (18/2/2020) pukul 13.30 WIB. Kedatanganya disambut langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta bersama jajaran kanit dan Kasi.

Siwas bertugas melaksanakan pengawasan dan monitoring umum baik secara rutin maupun insidentil terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindak terhadap kekeliruan yang ditemukan.

Setelah mendakan rapat singkat, secara khusus Kapolsek Piyungan mendampingi tim siwas untuk melakukan pengawasan dan monitoring ke masing masing unit di Polsek Piyungan sesuai tugas pokoknya yaitu terkait dengan Rengiat, Hasil Giat, Rencana penarikan Anggaran selama 1 Tahun dan lain lainya.

Disampaikan Kasiwas Polres Bantul kegiatan ini dalam rangka melihat kesiapan Polsek terkait dengan pelaksanaan tugas sehari hari dan penyelenggaraan dan penggunaan anggaran yang telah di berikan kepada Polsek Piyungan, pengawasan dan monitoring ini juga sebagai persiapan untuk pemeriksaan dari Polda DIY atau Wasrik  Itwasda Polda DIY Tahap I mendatang. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB