Tim Supervisi Siwas Polres Bantul Kunjungi Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:38

Tim Supervisi Siwas Polres Bantul yang dipimpin Kasiwas Iptu Alfan Sukroni beserta anggotanya tiba di Polsek Banguntapan, Selasa (18/2/2020) pukul 12.10 WIB.

Kedatangan Tim supervisi diterima langsung Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH didampingi Kasium Aiptu Sudaryanto dan Kasihumas Aiptu Woro Arini Dewi.

Giat supervisi untuk mengecek polsek jajaran dalam melaksanakan program kinerja terutama bidang pelaporan administrasi kegiatan. Juga untuk kontrol penyerapan anggaran serta apakah ada kendala dalam pelaksanaan program kinerja maupun capaian / hasil pelaksanaan program kerja.

Kapolsek Banguntapan menyampaikan selamat datang tim supervisi polres bantul, untuk selanjutnya arahan dan bimbingan masing-masing unit / satker Polsek Banguntapan dalam melaksanakan prgram kinerja. Silahkan kroscek dan jika ada yang belum pas untuk segera diperbaiki.

Selanjutnya anggota siwas polres bantul laksanakan pengecekan langsung ketiap unit / satker, mulai dari sium, Binmas, Intelkam, Sabhara, reskrim dan terakhir unit lalu lintas. Semua berjalan baik dan sesuai program kinerja didukung dengan laporan administrasinya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB