TNI Polri Kecamatan Jetis Safari Sholat Jumat Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Jajaran Polsek Jetis dan Koramil melaksanakan Safari shalat Jumat bersama di masjid Dusun Bungas Sumberagung Jetis Bantul. Jumat, 6/2/2028. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH, MM berkesempatan untuk menjadi khotib dan Imam sholat Jumat.

Kegiatan Safari sholat Jumat yang dilaksanakan oleh jajaran TNI Polri Polsek Jetis  dan Koramil Jetis merupakan bentuk sinergitas TNI Polri di wilayah kecamatan Jetis, selama ini TNI Polri, Polsek Jetis dan Koramil Jetis bahu-membahu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tak hanya Safari salat Jumat bersama namun juga dilaksanakan kegiatan lain seperti patroli  bersama yang dilaksanakan  tiap malam minggu dan jam-jam rawan gangguan Kamtibmas.

Selesai melaksanakan kegiatan Safari sholat Jumat, tim rombongan safari dari Polsek Jetis dan Koramil berkesempatan untuk mampir dan singgah di rumah bapak dukuh Bungas Ponidi.

Kadus Bungas adalah suami dari PNS Polri Polsek Jetis Ibu Yanti. Secara khusus rombongan Kapolsek Jetis dijamu santap siang oleh Kadus Bungas. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB