Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Ikut Terjun Dalam Gertak PSN

Posted by tribratanewsbantul on 00:30

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul turut mengikuti pelaksanaan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di Kelurahan binaannya yang digelar secara serentak di wilayah kecamatan Sewon, kabupaten Bantul, Jumat (13/03/2020) pagi.

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin menuturkan petugas mendatangi rumah warga dengan didampingi perangkat Kelurahan, Puskesmas, penyuluh kesehatan, tokoh masyarakat untuk mengecek kebersihan bak penampungan air (bak mandi) maupun lingkungan rumah warga serta tempat umum.

AKP Dalimin juga memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Sewon untuk dapat menyampaikan pesan kamtibmas tentang pentingnya kegiatan PSN, selain untuk kesehatan dan mencegah terjangkitnya penyakit demam berdarah juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga masyarakat.

Diharapkan dengan keaktifan dan kepedulian Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar desa dalam setiap kegiatan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungannya, yakni lingkungan yang bersih, sehat dan tentunya aman kondusif tuturnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB