Kapolsek Pandak Hadiri Lomba MTQ Pelajar SD dan SMP se Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 00:00

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri Lomba MTQ Pelajar SD dan SMP se Kecamatan Pandak bertempat di SMP N 3 Pandak Bantul, Kamis (12/03/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Diwakili Peltu Sriyono, Kepala KUA Kecamatan Pandak Abdulah Mahfud S.Ag,.MA, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, Kepala sekolah SD dan SMP seKecamatan Pandak dan Peserta Lomba.

Berdasarkan hasil musyawarah Korwil Kecamatan Pandak , Panitia MTQ dan KKG PAI Kecamatan Pandak telah di putuskan bahwa pelaksanaan MTQ dilaksanakan pada hari Kamis, 12 Maret 2020 pkl 08.00 Wib bertempat di SMP 3 Pandak dengan jumlah peserta dari tingkat SD 339 siswa dan dari tingkat SMP 68 siswa. Adapun cabang yang di perlombaan adalah Musabaqoh Tilawatil Qur'an, Puitisasi Saritiwalah, Musabaqoh Tartil Qur'an, Musabaqoh Hifdzil Qur'an, Musabaqoh Syarhil Qur'an, Musabaqoh Qutbah Qur'an, Musabaqoh Adzan, Iqomah dan doa, Lomba pidato PAI, Lomba cerdas cermat, Lomba seni lukis keagamaan dan Lomba Kaligrafi.

Kegiatan lomba MTQ tingkat Kecamatan Pandak ini dilaksanakan dalam rangka seleksi untuk menghadapi MTQ tingkat Kabupaten Bantul tahun 2020. Dimana lomba MTQ di tingkat Kabupaten akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2020. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB