Bhabinkamtibmas Sendangsari Gabung FPRB Evakuasi Pohon Tumbang di Mangir Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Moh. Jumadi bersama Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Desa Sendangsari melaksanakn evakuasi pohon tumbang di Mangir Kidul Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Senin malam (9/3/2020).

Aipda Moh. Jumadi mengatakan, ada 5 pohon jati tumbang di Dusun Mangir Kidul yang menimpa jaringan listrik. Hal ini menyebabkan listrik padam. Evakuasi dan penyambungan jaringan PLN akan dilanjutkan esok hari.

Dijelaskan, FPRB Desa Sendangsari siaga di Balai Desa Sendangsari. Masyarakat yang membutuhkan bantuan, laporan bencana dan untuk rabas-rabas pohon dekat rumah atau jaringan dapat menghubungi FPRB Desa Sendangsari dan gratis tidak ada pungutan sama sekali. Atau bisa meminta bantuan di grup wa Forkom Sendangsari juga melaporkan kejadian ke Dukuh setempat.

Kejadian pohon tumbang dihari yang sama juga terjadi di Desa Guwosari dan Triwidadi. Kejadian pohon tumbang ini terjadi disebabkan oleh hujan yang cukup lama di Pajangan dan angin. Daerah rawan bencana tanah longsor, pohon tumbang dan lainnya agar selalu waspada dan berhati hati. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB