Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Hadiri Konsultasi Publik RPD

Posted by tribratanewsbantul on 08:05

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Desa (RPD) di Gedung Griyo Nirmolo, Baldesa Tirtonirmolo, Bantul, Senin (02/03/2020) pukul 20.00 Wib.

Konsultasi Publik RPD ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tirtonirmolo sebagai penanggung jawab Lurah Desa H. M. Marwan MS, SH dalam rangka Laporan Pertanggung Jawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan ini  Kasipem Kecamatan Kasihan Wiji Harini, S. Sos. MM.,  Kasitrantib Kecamatan Kasihan Drs. Petrus Santoso, Lurah Desa Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH.,  Carik Desa Tirtonirmolo D Kurniasari, Ketua BPD Tirtonirmolo H. Samsuhadi, SH., Para Pamong Desa Tirtonirmolo, Perwakilan Ketua RT Tirtonirmolo,  LKMD dan  Babinsa Tirtonirmolo.

Kegiatan ini berdasarkan prinsip, asas, dan landasan umum penyusunan, pelaksanaan, penatausahaan, pelaporan, pengawasan dan pertanggungjawaban Keuangan Desa yang diatur dalam Peraturan Pemerintah ini, Pemerintah Desa diharapkan mampu menciptakan sistem Pengelolaan Keuangan Daerah yang sesuai dengan keadaan dan kebutuhan setempat dengan tetap menaati peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi serta meninjau sistem tersebut secara terus menerus dengan tujuan mewujudkan Pengelolaan Keuangan Desa yang efektif, efisien, dan transparan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB