Bhabinkamtibmas Sambang Latihan Bengkel Motor Di Baldes Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 08:12

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sukistiyono, SH menyambangi giat pelatihan Bengkel Motor di Baldes Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin, (02/03/2020)  pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Karang Taruna Desa Tamantirto dengan dinas Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Bantul dihadiri Dinas BLK Kabupaten Bantul bapak Budi dan 16 Peserta Pelatihan.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas pada peserta pelatihan bengkel sepeda motor untuk memberikan himbauan agar lebih waspada karena banyak pelaku kejahatan yang menjual barang kejahatannya dengan berbagai modus , misal dengan cara gadai, atau menjual dengan harga murah ataupun secara mutilasi mesin onderdil lainnya.

“Akibat dari tindakan pelaku kejahatan akan menyeret kita dalam permasalahan hukum, untuk itu apabila ada orang yang mencurigakan menggadai, menjual tanyakan dulu asal usul barang atau kelengkapan suratnya agar nantinya terlepas dari permasalahan hukum,” kata Brigadir Agus Sulistiyono, SH.

Bhabinkamtibmas Tamantirto Polsek Kasihan selalu menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan setiap kejadian sekecil apapun, dan berikan informasi kepada pihak kepolisian untuk meminimalisir setiap kejadian. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB