Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Hadiri Kegiatan Evaluasi Dan Monitoring Dana Bantuan Gapoktan

Posted by tribratanewsbantul on 08:17

Senin, 02 Maret 2020 pukul 13.15 wib, Bhabinkamtibmas desa Poncosari Bripka Ali Murtopo menghadiri kegiatan Evaluasi dan Monitoring dana bantuan Gapoktan di Aula Kantor Penyuluh Pertanian dusun Bayuran desa Poncosari Srandakan Bantul.

Kegiatan tersebut dihadari oleh Dinas Pertanian Pangan  Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul di wakili Bapak  Mujiman dan tim, Camat Srandakan diwakili Bapak Barjono, Lurah Desa Poncosari H. Supriyanto SE.Spt dan desa Trimurti Agus Purwaka St, Bhabinkamtibmas desa Poncosari Bripka Ali Mirtopo, Ketua Gapoktan Trimurti dan Poncosari Srandakan, Pengelola dana bantuan Gapoktan.

Bripka Ali Murtopo selaku Bhabinkamtibmas desa Poncosari Srandakan menghadiri undangan kegiatan evaluasi, monitoring dan pemantauan dana PUAP untuk Gapoktan. Dalam kegiatan tersebut Tim Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul mengecek langsung dan meminta keterangan para pengola dana terkait administrasi dan penggunaan dana untuk kesejahteraan anggota Gapoktan.

Pada pukul 15.00 Wib kegiatan Evaluasi dan Monitoring dana bantuan Gapoktan di Aula Kantor Penyuluh Pertanian dusun Bayuran desa Poncosari Srandakan Bantul berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:17

0 komentar:

CB