Sebanyak 85 Anak Anak Paud Kunjungi Mapolsek Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Polsek Srandakan menerima kunjungan sebanyak 85 anak anak dari 6 KB / Paud se kecamatan Srandakan Bantul di Mapolsek Srandakan,  Senin, (02/03/2020) pukul 08.30 Wib. Kegiatan dalam rangka melaksanakan program Polisi Sahabat Anak (PSA) bertujuan pengenalan tugas polisi kepada anak sejak dini agar anak tidak takut lagi dengan sosok polisi.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Srandakan AKP Sugiyono menyampaikan kepada anak anak Paud, Guru serta wali murid tentang tugas-tugas Polisi. Diantaranya, Polisi lalu lintas yang tugasnya mengatur lalu lintas, Fungsi Sabhara yang tugasnya melaksanakan turjawali dan lain sebagainya.

Selanjutnya melalui edukasi alat peraga Kanit Lantas Polsek Srandakan Iptu Isdianto menjelaskan kepada anak anak tentang ketertiban berlalu lintas dan rambu- rambu lalu lintas dengan harapan  anak-anak akan tertanam jiwa yang tertib dan disiplin sejak dini.

Anak-anak begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut selanjutnya pada pukul 09.30 Wib kegiatan PSA di halaman mako Polsek Srandakan berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB