Kapolsek Pleret Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis Segoroyoso Cup 2020

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri acara pembukaan turnamen bulutangkis Segoroyoso Cup 2020 di GOR Segoroyoso, Pleret, Bantul. Minggu (1/3/2020) malam.

Pembukaan turnamen bulutangkis ini, secara simbolis ditandai dengan pemukulan shuttle cock yang dilakukan oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama Lurah Desa Segoroyoso, Miyadiana.

Acara tersebut disaksikan oleh tamu undangan yang hadir, di antaranya Camat Pleret Indriyanta SIP, Danramil Pleret yang diwakili Pelda Suparna, anggota DPRD Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Aipda Nur Hadiyanto dan Babinsa Serma Aris Widiyanto. Acara ini juga dihadiri oleh para pemain yang ikut ajang Segoroyoso Cup 2020 serta para penonton.

Ketua Panitia, Felix Adi Nugroho mengatakan, bahwa peserta terbagi dalam dua kategori yakni khusus dan umum. Kategori khusus, pesertanya berasal dari wilayah Kecamatan Pleret. Sedangkan kategori umum berasal dari DIY-Jateng yang berjumlah sekitar 200 orang peserta.

Lurah Desa Segoroyoso, Miyadiana dalam sambutannya mengatakan, turnamen bulutangkis Segoroyoso Cup 2020 diselenggarakan dalam rangka HUT ke-99 Desa Segoroyoso.

Harapannya, dalam ajang ini para pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan semangat spotivitas. Ia juga berharap selama pelaksanaan yang akan berlangsung hingga 7 Maret 2020 dapat berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono sangat apresiasi kepada Pemerintah Desa Segoroyoso dan panitia dengan penyelenggaraan turnamen Segoroyoso Cup 2020 ini.

Menurutnya, turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama pemain. Adapun harapan dan pesan yang disampaikan agar para pemain tetap menjaga sportivitas olahraga.

Ia menambahkan, semoga di usia yang ke-99 Desa Segoroyoso bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB