Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Hadiri Bimtek PTSL

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono menghadiri Bimtek Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Ruang Rapat Baldes Tirtonirmolo,, Kasihan, Bantul, Rabu (04/03/2020) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan pemerintah Desa Tirtonirmolo dalam rangka Bimtek PTSL tahun 2020 dengan Narasumber ketua Tim 4 bapak Kamal dari Satgas BPN Kabupaten Bantul.

Hadir dalam bimtek ini Dinas BPN Bantul , Kasi Trantib Drs. Petrus Santoso,  Carik Desa Tirtonirmolo Ibu Desiana, Para Pamong desa Tirtonirmolo,  Pokmas Pedukuhan Se-Tirtonirmolo dan  Babinsa Tirtonirmolo serta undangan.

PTSL ini adalah sebuah program yang berhasil dibuat oleh Pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk memberikan kepastian hukum dan perlindungan hukum atas hak atas tanah yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia. PTSL memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum mendaftarkan tanah miliknya yang berada di seluruh wilayah Republik Indonesia dalam satu wilayah desa atau kelurahan. (Humas Polsek Kasihan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB