Kanit Binmas Melaksanakan Binluh Pada Toga Dan Tomas Di Dusun Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana Binluh tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Rumah Bapak Juwahir Dusun Pandak RT 05, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (20/03/2020) jam 20.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Bhabinkamtibmas Triharjo Bripka Subawa SH, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pedukuhan Pandak.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana melaksanakan Binluh kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Pedukuhan Pandak tentang Kamtibmas terutama Klitih, kewaspadaan bencana Banjir dan pohon tumbang. Selain itu juga dilaksanakan Binluh Tentang adanya  wabah Virus Corona atau Covid-19  yang saat ini sedang mendunia. Kanit Binmas berpesan agat agar masyarakat kompak menjalankan GERMAS (gerakan Masyarakat) menjaga kebersihan dilingkunganya, olah raga yang teratur, hidup sehat dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mensosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut turut serta tau bersinergi bersama POLRI dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya dan juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah virus Corona atau Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB