Kapolsek Pleret Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SMK N 1 Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 07:43

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Sekolah SMK N 1 Pleret yang dilangsungkan di Aula Komplek Gedung BETC SMK N 1 Pleret, Kamis (5/3/2020) siang.

Hadir diantaranya dari Dinas Dikpora DIY Dwi Agus M SH, Kepala Balai Dikmen Bantul Drs. Suhirman M.Pd, Pengawas Sekolah, Forkompincam Pleret, Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono SIP MAP,  Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Babinsa Sertu Heri P, para Guru dan staf serta Komite Sekolah.

Dalam acara tersebut dilakukan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Kepala Sekolah yang lama Mujari M.Pd kepada Kepala Sekolah yang baru Pariyana S.Pd MT.

Mujari M.Pd dalam sambutannya mengatakan ada pertemuan tentunya ada perpisahan. Karena itu ia mohon pamit serta mohon doa restu untuk melaksanakan amanah bertugas di tempat yang baru di SMK N 1 Bantul.

Permohanan maaf juga disampaikan kepada seluruh warga sekolah, apabila selama bertugas di SMK N 1 Pleret belum bisa memberikan yang terbaik bagi sekolah. Harapannya, semoga SMK N 1 Pleret semakin maju dan berkembang, serta mampu mencetak anak didik yang berprestasi.

Selanjutnya, sambutan Kepala Sekolah SMK N 1 Pleret, Pariyana S.Pd MT mengajak untuk bersama membangun dan bersama menjadikan SMK N 1 Pleret menjadi sekolah yang lebih baik lagi, menjadi sekolah unggul dalam semua bidang dengan didukung oleh segenap guru, karyawan dan seluruh warga sekolah.

Sambutan Kepala Balai Dikmen Bantul Drs. Suhirman M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Mujari M.Pd yang telah sukses membangun prestasi untuk SMK N 1 Pleret. Selanjutnya, kepada Kepala Sekolah yang baru, bahwa segala potensi di SMK N 1 Pleret dengan jurusan (mapel) yang ada agar dikelola dengan baik, sehingga diharapkan bisa membawa kemajuan bagi sekolah dan prestasinya.

Sementara itu, Kapolsek Pleret yang mengikuti jalannya acara hingga selesai, turut memberikan ucapan selamat kepada Kepala Sekolah SMK N 1 Pleret yang baru dan kepada Kepala Sekolah yang lama, semoga sukses di tempat tugas yang baru. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:43

0 komentar:

CB