Pengamanan Kunjungan Komisi X DPR RI Di SMA Negeri 1 Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 07:08

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Darobi pimpin aggotanya melaksanakan pengamanan kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi X ke SMA Negeri 1 Pajangan,  Jumat Pagi (28/02/2020).

Iptu Darobi mengatakan pengamanan yang dilaksanakan berupa pengaturan lalu lintas dan pengamanan lokasi kunjungan, pengamanan dibantu oleh TNI, Linmas dan Sat Pol PP, ujarnya.

Komisi X dalam kunjungan ke SMA Negeri 1 Pajangan meninjau ruang kelas, kantin, lingkungan dan penghijauan, toliet sekolah, perpustakaan dan pendukung belajar lainnya.

Setelah meninjau sekolahan, My Esti Wijayati mengatakan, 2 tahun yang lalu sekolahan SMA 1 Pajangan tidak seperti ini, perkembangannya cepet banget, katanya.

dr. Sofyan Tan mengatakaan dalam pendidikan itu kita ada program Kartu Indonesia Pintar dan sekarang menuju Program Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP Kuliah). Keluarga yang tidak mampu bisa mendapatkan program KIP Kuliah yang uang kuliahnya dibayar oleh Pemerintah dan setiap Bulan terima uang saku Rp 700 ribu sampai tamat, bisa sampai S2 dan S3, katanya.

Dalam upaya menghadapi Virus Corona, obat yang baik dengan menjaga kebersihan, cuci tangan, makan makanan yang bergizi, cukup istirahat sehingga daya tahan tubuh kuat. Terus semangat belajar jadilah orang yang berguna untuk bangsa dan negara, pungkasnya.

Kunjungan ini dalam rangka masa Reses Komisi X DPR RI ke Daerah Istimewa Yogyakarta pada masa persidangan II tahun sidang 2019-2020 dan Dalam Bidang Pendidikan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:08

0 komentar:

CB