Resmi! Kasat Tahti Polres Bantul Sandang Pangkat AKP

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Kasat Tahti Polres Bantul Iptu Sargito resmi menyandang pangkat baru sebagai Ajun Komisaris Polisi (AKP). Kenaikan pangkat tersebut merupakan pangkat pengabdian yang diterima Iptu Sargito menjelang tiga bulan memasuki purna tugas.

“Pangkat pengabdian merupakan perhargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran,” kata Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH saat membacakan amanat Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyo SIK MH dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Bantul, Senin (2/3/2020).

Selain Kasat Tahti, dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suroto, Bamin Sikeu Polres Bantul, juga mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda.

“Selaku pimpinan Polres Bantul, saya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, semoga dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat kerja diakhir masa tugasnya,” tandasnya.

Selesai pelaksanaan upacara, masing-masing anggota yang naik pangkat mendapat ucapan selamat dari anggota Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB