Penyuluhan Tataertib Laluintas Kepada Linmas Jogoboyo Argorejo Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Bhabinkamtibmas  Argorejo Aiptu Sukardi hadiri pertemuan rutin Linmas Jogoboyo Argorejo Sedayu di rumah bapak Widodo, dusun Kepuhan Rt.11, Argorejo Sedayu,  Bantul. Minggu, 01 Maret  2020, pukul 20.00 Wib.

Kegiatan dihadiri Kanit lantas Iptu Sarijan, Brigpol Vibbri, Bhabinkamtibmas  Argorejo Aiptu Sukardi dan 30 anggota Linmas serta para pamong desa.

Dalam kesempatan tersebut Kanit lantas Iptu Sarijan memberikan penyuluhan tatatertib lalulintas dan gerakan pengaturan arus lalulintas dengan tujuan agar Linmas mampu melakukan pengaturan lalulintas  dan bisa memberikan pelayanan kepada warga di jalan saat ada kegiatan masyarakat.

Sedangkan Brigpol Vibbri memberikan materi pengaturan lalulintas sesuai  Undang-undang Lalu Lintas no.22 Th.2009 yaitu 1. Cara Membunyikan Peluit yang benar sesuai Ketentuan, 2. Cara memperagakan gerakan dan aba-aba  di lapangan dan 3. gerakan 12 pengaturan lalu lintas.

Anggota linmas dalam Peragaan menirukan  dan praktek langsung cara meniup Peluit dan Gerakan pengaturan lalu lintas di halaman rumah. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB