Anggota Unit Binmas Polsek Sedayu Melaksanakan Sholat Dhuhur Keliling

Posted by tribratanewsbantul on 07:16

Anggota Unit Binmas Polsek Sedayu Iptu Dedi Tunandi, Ipda  Sunaryo dan  Aiptu Alip Subana melaksanakan sholat Dhuhur Keliling di Masjid Al hikmah Surobayan Argomulyo Sedayu, Kamis 2 April 2020 pukul 11.45 wib.

Dalam dhurling (dhuhur keliling)  ini, Iptu Dedi Tunandi  menyampaikan pesan kamtibmas himbauan berkaitan antisipasi pencurian kotak Infak dan pencegahab virus Corona yang sedang melanda di beberapa negara khususnya di tanah air kita.    di Indonesia statusnya sudah gawat darurat untuk melawan Covid-19.

Untuk itu dihimbau dalam pelaksanaan Sholat  jamaah di masjid Alhikmah Surobayan ini agar menjaga jarak dan tidak perlu bersalaman untuk sementara waktu.

Diminta kepada seluruh warga masyarakat, untuk bersama melawan virus ini dengan menghindari kumpul kumpul, jaga jarak dengan orang lain social distancing, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, memakai masker, lebih baik beraktifitas dirumah, tidak banyak keluar apabila tidak penting, jaga kesehatan, dan makanan yang sehat perbanyak sayur dan buah. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:16

0 komentar:

CB