Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Desa Potorono Bersama Pamong Desa Data Warga Yang Mudik

Posted by tribratanewsbantul on 07:30

Kamis, 02 April 2020 mulai pukul 12.30 wib Panit Binmas Aiptu Subandi bersama Bhabinkamtibmas Desa Potorono Aiptu Dwi Hendra Nugraha, mendampingi lurah desa potorono bapak prawoto serta pamong desa potorono mendatangi adanya laporan warga yang baru pulang kampung dari rantauannya di Jakarta.

Giat untuk mendatakan identitas maupun antisipasi pencegahan penyebaran covid19, sesuai dengan yang dihimbau agar setiap pendatang yang baru pulang dari wilayah pandemi untuk memeriksakan diri di tempat layanan kesehatan terdekat, melaporkan RT/RW setempat dan melakukan isolasi mandiri.

Kepada warga yang baru datang Lurah Desa potorono menyampaikan sesuai anjuran dari tim kesehatan untuk mencegah penyebaran covid19, mengajak kerjasama dan kesadaran bagi warga yang pulang kampung dari wilayah pandemi agar mengikuti prosedur yang sudah ditentukan, demi keselamatan bersama. Selanjutnya lurah desa potorono menyampaikan agar warga yang baru pulang untuk melakukan isolasi mandiri. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB