Bhabinkamtibmas Tamantirto Himbau Warga Yang Baru Pulang Dari Rantauan Periksa Di Puskesmas

Posted by tribratanewsbantul on 07:25

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH patroli sambang kamtibmas di Dusun Bayaran RT 08, Pedukuhan Kasihan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa (31/03/2020) pukul 13.10 wib.

Dalam kegiatan sambang kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas didampingi  Lurah Desa Tamantirto bapak Wisnu Ardi, Kadus Kasihan bapak linggar Setiawan, Tomas bapak  Samseng dan Al. Giat sambang ini dalam rangka memberikan himbauan kepada warga untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Untuk itu warga Bayaran Rt 08 agar warga Asing/WNA atau pun warga lokal yang habis pergi dari Negara atau daerah/Kota lain agar lapor diri untuk didata dikelurahan.

Jika sehat  tidak perlu ke puskesmas, melakukan karantina di rumah minimal 14 hari (jaga jarak, Pola hidup sehat dan Selalu Cuci tangan dengan sabun) dan memberikan No WA kepada puskesmas untuk kepentingan pemantauan.

jika sakit periksa di poli batuk setiap hari Senin-Sabtu pada Jam kerja, karantina di rumah selama 14 hari & memakai masker selama  sakit.

Pelayanan Poli Batuk Puskesmas Kasihan I memisahkan semua pasien dengan keluhan batuk, untuk mencegah penularan. Pelayanan terpadu mulai dari pendaftaran, pemeriksaan & penyerahan obat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:25

0 komentar:

CB