Polsek Bambanglipuro Pasang Pamflet Pendaftaran Polri Tahun 20202

Posted by tribratanewsbantul on 07:47

Polsek Bambanglipuro memasang pamflet dan brosur pengumuman pendaftaran Polri tahun 2020 di tempat-tempat stragegis yang ada di wilayah Kecamatan Bambanglipuro, Selasa (31/03/2020) pagi.

Pemasangan pamflet yang berisi pengumuman pendaftaran Polri tahun 2020 juga diberikan kepada sekolahan dan kantor balai desa di seluruh wilayah Kecamatan Bambanglipuro.

Pemasangan pamflet ini sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah animo masyarakat dalam mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri tahun 2020. Pamflet berisi sosialisasi serta informasi tentang pendaftaran Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2020.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran penerimaan Polri tahun 2020. Pendaftaran dilakukan secara online dan untuk informasi pendaftaran online dapat diakses melalui website www.penerimaan.polri.go.id atau ke Dalpers Corner Polda DIY.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bambanglipuro juga mengajak kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:47

0 komentar:

CB