Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Sedayu Dan Koramil Melakukan Penyemprotan Disinfektan Diberbagai Vasilitas Umum

Posted by tribratanewsbantul on 07:56

Dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19, Polsek Sedayu dan Koramil melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai vasilitas umum wilayah sedayu, Selasa 31 Maret 2020 pukul 08.30 wib.

Kegiatan penyemprotan dipimpin oleh Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana, SH, MH dan peugas dibagi menjadi 3 tim.

Kelompok pertama dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Dedi Tunandi dengan sasaran menyemprot Dusun Sungapan Argodadi, Klinik  bunga apsari, Gereja pepantan, pasar sungapan, dan TK mekar asri.

Kelompok ke dua dipimpin Kanit Lantas Iptu Sarijan dengan sasaran Dusun Pedusan, Pos lantas Sedayu, mesjid Purwomarto, gereja kristen jawa, Pasar, toko ideal, SMP pangudiluhur, dan Mushola.

Kelompok tiga dipimpin langsung oleh Kapolsek Sedayu  dengan sasaran, Polsek Sedayu, Masjid Al iklas, SD Pedes 1, samsat desa Argomulyo, BRI Sedayu dan lainya.

Kegiatan ini menindak lanjuti perintah Kapolri serentak untuk melakukan penyemprotan  antisipasi covid-19  dan memutus penyebaran, yang saat ini sudah merebak kemana mana.

Disisi lain juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk Antisipasi pencegahan Virus Corona, dengan membiasakan hidup sehat dan bersih. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:56

0 komentar:

CB