Kegiatan Grebeg Mobil Yogya Tahun 2015

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Minggu, 13 Desember 2015 pukul 08.00 Wib, di Pasar Seni Gabusan JI. Parangtritis Km. 9,5 dusun Gabusan, Timbulharjo, Sewon Bantul telah berlangsung kegiatan Grebeg Mobil Yogya Tahun 2015 dengan tema " Guyub dan Solidaritas Komunitas Otomotif Yogya" yang diselenggarakan oleh Forum Komunitas Oto Mobil Yogyakarta. 

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar komunitas Mobil se-DIY dan diikuti kurang lebih 300 peserta dihadiri oleh Dr. Soepomo Prodjoharjono, MSC (Penasehat FK2OJ Yogyakarta) dan Ardman Farid (Ketua Umum FK2OJ).

Penasehat Dr Soepomo Prodjoharjono, MSC dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan sebagai ajang silaturahmi serta mempererat antar komunitas mobil di Yogyakarta.

Kegiatan ini sebagai agenda rutin komunitas OTO di Jogja dan sebagai ajang untuk meningkatkan minat dan bakat dalam kontes modifikasi mobil di Yogya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembukaan grebeg mobil di Yogyakarta Tahun 2015 yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Umum Aroman Farid yang dilanjutkan dengan kontes modifikasi mobil dengan dihibur oleh musik orgen tunggal.

Selama kegiatan berjalan aman dan terkendali dengan pengamanan dari personil Polsek Sewon. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB