Polsek Bantul Amankan Jalan Sehat HKSN

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Minggu, 13 Desember 2015 pukul 07.30 wib, Polsek Bantul mengamankan giat jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Kabupaten Bantul tahun 2015 di Kantor Dinas Sosial Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul Jalan Lingkar Timur Manding, Trirenggo, Bantul,.

Jalan sehat mengambil start dari Kantor Dinas Sosial - Kantor Dinas Pertanian - SMK Muhammadiyah Manding - Rumah Dinas Bupati Bantul - lapangan Trirenggo - Lowo Ijo - Kantor BLH - dan finish di Kantor Dinas Sosial. Personil Polsek Bantul disiagakan disejumlah persimpangan jalan dan ruas-ruas jalan untuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga ketertiban jalannya acara jalan sehat. Pengamanan di pimpin Panit 1 Lantas Polsek Bantul Ipda Isnen Haryanto.

Kegiatan senam sehat diikuti sekitar 500 peserta yang terdiri dari mitra kerja dan warga binaan sosial. Tema kegiatan jalan sehat yaitu "Ayo Kerja Bersama Membangun Indonesia Sejahtera".

Hadir dalam kegiatan jalan sehat Kepala Seksi Kelembagaan Sosial Kantor Dinas Sosial Kabupaten Bantul Musman, SE. Dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Musman dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Menurutnya, dalam membangun Indonesia perlu kerja keras dari kita semua untuk mewujudkannya. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB