Mobil Ambulance Milik Puskesmas I Kasihan Dilempar Bom Molotov

Posted by tribratanewsbantul on 11:20

Mobil ambulance yang diparkir di Puskesmas I Kasihan dusun Ngentak, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul dilempar Bom molotov oleh orang tak dikenal, Senin, 14 Desember  2015 pukul 00.30 Wib.

Berkat kejadian itu menyebabkan kedua mobil ambulance milik Puskesmas I Kasihan mengalami kerusakan, yaitu Mobil Ambulance No Pol AB-1042-UB rusak / terbakar pada bagian bodi tengah sebelah kanan dan Ambulance No Pol AB-1209-UB rusak / terbakar pada bagian pintu tengah sebelah kiri.

Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi yang saat itu memimpin olah TKP didampingi Tim Identifikasi Polres Bantul menjelaskan, saat berjaga malam di Puskesmas I Kasihan, Saksi Sukisno (59 tahun) mendengar ada sepeda motor berhenti didepan Puskesmas, saksi mengira ada pasien yang datang. Tidak lama kemudian terdengar suara ledakan di area parkir puskesmas dan setelah di cek didapati kedua ambulance telah terbakar dibagaian bawahnya, jelas Kapolsek.

Selanjutnya saksi dibantu oleh bapak Widodo (42 tahun) pamong desa setempat yang saat itu kebetulan sedang lewat saat ledakan, memadamkan api sehingga kedua mobil ambulance berhasil di selamatkan dan melaporkan ke Polsek Kasihan untuk pengusutan lebih lanjut,  jelas Kapolsek.

Diduga penyebab terbakarnya mobil ambulance karena dilempar bom molotav. Sementara ini Pelaku dan motif kejadian masih dalam penyelidikan polisi. Kapolsek mengharap kerjasama kepada masyarakat untuk memberikan informasi terkait kejadian ini kepada polisi untuk mengungkap pelaku. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB