Pengajian Peringati Maulid Nabi Di Dusun Saropaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:38

Minggu, 13 Desember 2015 pukul 20.00 wib bertempat di masjid Baitussalim dusun Soropaten Ringinharjo Bantul, Bantul telah berlangsung giat pengajian dalam rangka memperingati Maulid nabi Muhammad Saw.

Hadir dalam pengajian, Muspika Bantul, lurah desa Ringinharjo Bpk Tavip Suprayogi, alim ulama, Bpk Drs H Suharsono dan Bpk Abdul Halim Muslih ( paslon Bupati Bantul ), dan penceramah Bpk KH Ahmad Muwafiq ( Gus Muwafiq ) dari Yogyakarta.

Lurah desa Ringinharjo Bpk Tavip Suprayogi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada malam hari ini. Malam ini kita memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, semoga dengan pengajian ini kita dapat meningkatkan iman kita kepada Allah Swt. 

Drs H Suharsono  dalam kesempatan tersebut mengucapkan puji syukur Alhamdulillah, dimana berdasarkan hitung cepat memperoleh suara terbanyak dalam pemungutan suara calon Bupati Bantul. Beliau berjanji akan memberantas pimpinan yang tidak benar di kabupaten Bantul, dan akan membenahi Bantul bersama-sama dengan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan ceramah pengajian yang disampaikan oleh Gus Muwafiq. Dalam ceramahnya beliau mengatakan antaralain, pentingnya kita melaksanakan maulid Nabi Muhammad Saw. Marilah kita meneladani akhlak Nabi Muhammad Saw, ajak Gus Muwafiq. Tak lupa beliau mengajak agar kita harus bersama sama menjaga persaudaraan di antara Islam, tutup Gus Muwafiq.

Dalam giat tersebut, jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan giat berakhir jam 23.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:38

0 komentar:

CB