Perpisahan KKN Uii Di Dusun Mangir

Posted by tribratanewsbantul on 17:23

Sabtu 12 Desember 2015 jam 20.00 Wib Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno beserta anggota amankan giat pentas orgen tunggal di rumah Kadus Henry Setiawan Dusun Mangir Kidul RT 02 Sendangsari, Pajangan.

Orgen Tunggal ini diselenggarakan oleh Kelompok KKN UII (Universitas Islam Indonesia) dalam rangka perpisahan dengan segenap warga Mangir Kidul yang dihadiri oleh Kadus Mangir Kidul, LPMD BPD dan segenap tokoh masyarakat.

Selama ± 35 hari mereka melaksanakan KKN dengan program utamanya yaitu perancangan master plan Desa wisata Mangir Kidul berikut pelatihan administrasinnya.

Ketua KKN Resi Dikrul Nugroho berharap bahwa program yang sudah disampaikan tersebut dilanjutkan dan diterapkan meskipun mereka sudah tidak ada disini, semoga program tersebut bermanfaat untuk masyarakat Mangir Kidul.

Penarikan KKN Mahasiswa Universitas UII ini direncanakan dilaksanakan pada hari Senin 14 Desember 2015 di Kec. Pajangan.

Sementara itu pentas orgen tunggal didatangkan dari Galur Kulon Progo dengan menampilkan artis artis yang dibanggakannya. Selain itu mahasiswa KKN juga menampilkan Band dari kelompoknya  sehingga suasana malam itu sangat meriah hingga acara usai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:23

0 komentar:

CB