Giat Muscab Muhammadiyah Tahun 2016 Di Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 15:52

Kapolsek Sedayu Kompol Moch.Nawawi,S.Pd  menghadiri kegiatan Muscab di TK ABA Agomulyo Sedayu Bantul, Minggu, 3 April 2016 jam 09.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah H. Suwandi, Panit Binmas Polsek Sedayu Aiptu Alip Subana, Lurah Desa Se Kec. Sedayu dan para tamu undangan yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Dalam  sambutanya, Kapolsek Sedayu antara lain mengharapkan Muhammadiyah untuk menjadi pelopor kehidupan beragama yang harmonis dimasyarakat, tingkatkan kewaspadaan tehadap gejolak sosial maupun tindak pidana, mari kita ciptakan lingkungan Sedayu yang alami dan kondusif.       

Dalam sambutanya Pimpinan Cabang Muhammadiyah menyampaikan Muhammadiyah tidak akan mendirikan negara Islam, karena gerakan Muhammadiyah adalah gerakan Kultural. Diminta atau tidak Muhammadiyah akan memberikan sumbangan untuk tetap tegaknya negara Indonesia. 

Pukul 10.15 Muscab dibuka secara Resmi Oleh Ka Cab Muh Kab. Bantul H Suwandi, Ds hingga acara berakhir hingga pukul 11.00 Wib dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:52

0 komentar:

CB