Polsek Pajangan Pasang Spanduk Penerimaan Anggota Polri 2016

Posted by tribratanewsbantul on 18:10

Dalam rangka memberikan sosialisasi penerimaan Polri TA 2016, Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri, Sihumas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan memasang spanduk dan Pamflet diberbagai btempat strategis di wilayah Hukum Polsek Pajangan, Senin, 18 April 2016.

Pemasangan spanduk antara lain dilakukan di Depan Polsek Pajangan dan penyebaran pamflet dilakukan di SPKT Polsek Pajangan, papan pengumuman Kantor Kec. Pajangan, Kantor Pos Pajangan, SMKN 1 Pajangan, SMAN 1 Pajangan dan Balai Desa di Kec. Pajangan.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta mengatakan masyarakat Pajangan yang memenuhi syarat dipersilahkan untuk mendaftar. Pendaftaran dibuka dari tanggal 07 - 30 April 2016. Syarat pendaftaran bisa dibuka di Tribrata News Bantul.

Pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis, transpran, akuntabel dan humanis. Informasi lainnya dan cara pendaftaran online dapat dilihat langsung di website http://www.penerimaan.Polri.go.id, tweeter @penerimaanpolri, www.facebook.com/penerimaananggotapolri, katanya. (Sihumas polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:10

0 komentar:

CB