Benahi Tembok Rumah Dilantai 2, Sholikin Tersengat Jaringan Listrik PLN

Posted by tribratanewsbantul on 19:12

Sholikhin (40 tahun) tukang batu, Warga Kutoarjo, Kemiri, Purworejo, Jateng tersengat arus listrik jaringan tinggi PLN saat perbaiki tembok lantai 2 rumah milik Nur Kholifah (55 tahun) di dusun Munggur Srimartani, Piyungan, Bantul, Kamis, 17 Nopember 2016 sekira pukul 14.00 wib. Beruntung kejadian itu tidak memakan korban jiwa hanya mengakibatkan korban mengalami luka bakar pada bagian dada dan tangan.

Sebenarnya Korban beserta 2 orang rekanya sudah bekerja selama 3 bulan membenahi rumah yang berdekatan dengan jaringan listrik PLN tersebut. Namun saat itu korban kurang hati hati saat membenahi tembok dilantai 2 sehingga tak sengaja menyentuh kabel PLN yang jaraknya dari tembok hanya 70 cm. Kerena kejadian itu menyebabkan korban jatuh dan mengalami luka bakar di tangan serta bagaian dada kemudian dilarikan ke sebuah rumah sakit yang ada di Prambanan.

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Piyungan langsung datang ke TKP. Dalam olah TKP itu polisi menyatakan bahwa kejadian itu murni karena kecelakaan kerja. Setelah dikoordinasikan oleh petugas dengan pemilik rumah akhirnya pemilik rumah mau menanggung semua biaya perawatan korban di rumah sakit. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:12

0 komentar:

CB