Jamaah Pengajian Rutin Triwulan PMJ Doakan NKRI Tetap Utuh

Posted by tribratanewsbantul on 20:57

Jumat, 04 Nopember 2016 pukul 20.00 wib di dusun Kersan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Pengajian rutin Triwulan Pesantren Masyarakat Jogja (PMJ) dengan Ustad H. Puji Hartono.

Selain pengajian juga dilaksanakan pemberian, santunan untuk yatim piatu (Laskar Sedekah) dilanjutkan Dzikir, Tausyiah, Muhasabah, Do’a Untuk Negeri Agar Utuh NKRI dan Pesantren Masyarakat Peduli Negeri.

Adapun hadir dalam pengajian antara lain Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Waka Polsek Kasihan Akp Safpe T Sinaga, S. Kom dan jamaah dari Jogja, Wonosari, Kebumen, Magelang, Bantul dan warga Kasihan sekitarnya 1500 orang.

Ustad Puji Hartono dalam tauziahnya menyampaikan para jamaah agar jangan mudah percaya dengan berita berita yang diplubikasikan oleh media apalagi media tersebut selalu menjelekan Islam. Ada satu stasion televisi di Indonesia berinisial MT yang berita beritanya selalu menjatuhkan Islam. Oleh karena itu jamaah diminta cerdas dalam menerima berita dan jangan langsung mencerna sebuah berita yang dikeluarkan stasion TV tersebut dengan begitu saja.

Marilah kita berdoa untuk Bangsa ini agar para pemimpin kita dibuka hatinya untuk memihak rakyat. Dan para saudara saudara kita yang saat ini sendang berunjuk rasa di Istana Negara diberikan kekuatan dan lindungaNya

Kegiatan dilanjutkan dengan Muhasabah dan doa yang dipimpin oleh Ustad Puji Hartono serta dalam kegiatan tersebut terkumpul Infaq sebesar Rp.9.400.200,- yang akan digunakan untuk membantu saudara kita yang sedang berjuang terkena gas airmata di Jakarta.

Selama berlangsungnya kegiatan anggota Polsek Kasihan melaksanakan Pengamanan hingga kegiatan berahir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:57

0 komentar:

CB