Pertemuan Rutin Linmas Desa Guwosari November 2016

Posted by tribratanewsbantul on 07:30

Bhabinkamtibmas Desa glosari Pajangan Bripka Supri Handono, S.H. menghadiri pertemuan rutin limas Desa Guwosari bertempat di rumah anggota Linmas Bpk. Jawahir Dusun Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul, Minggu 6 November 2016 jam 13.00 Wib.

Hadir dalam pertemuan ini Dukuh Iroyudan Muh Hisyam, Pol PP Kab. Bantul dwakili Bpk. Joko, Kasitrantib Kec. Pajangan Halumuan Marbun, S.H. dan Babinsa Koramil Pajangan.

Bripka Supri Handono, S.H. dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih atas bantuan, kerjasama dan partisipasi semua limas pada saat berlangsung peringatan HUT Ke 70 Desa Guwosari sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Tindak Kriminal Kec Pajangan didominasi oleh Desa Guwosari untuk itu mari kita tingkatkan kewaspadaan dengan menggiatkan Poskamling (Jaga Warga) terutama pada saat malam hari dan cuaca sedang turun hujan.

Ia juga menghimbau terutama untuk anak-anak sekolah agar tetap dijaga dalam hal pergaulannya dengan makin canggihnya teknologi informasi saat ini, para orang tua juga harus melek teknologi. Masalah lalulintas agar dijaga betul anak-anak jika memang belum saatnya memakai sepeda motor (SPM), jangan dikasih karena korban laka lantas baik MD (Meninggal Dunia) ataupun luka berat didominasi oleh pelajar. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB