Peringatan Isro Miroj Masjid Al Ma'sum Jetis Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mewakili Kapolsek Pajangan menghadiri peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid Al Ma'sum Dusun Jetis RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (28/4/2017) jam 20.30 Wib.

Ketua Panitia Irawan menyampaikan bahwa kta setiap tahun pada Bulan Rajab secara rutin mengadakan peringatan ini dan santunan kepada anak Yatim Piatu. Jumlah anak yang kita santuni sebanyak 40 anak dari Desa Sendangsari dan Wijirejo Pandak.

Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E. dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kec. Pajangan menyambut baik acara ini. Santunan dan pengajian semoga memberi manfaat. Pemkab Bantul setiap bulannya mengadakan santunan untuk anak Yatim Piatu. Kita harus ingat kejadian gempa 27 Mei silam. Banyak anak yang menjadi Yatim Piatu. Kami berpesan agar dengan Majelis Taklim ini dapat menguatkan ukhuwah Islamiyah khususnya di Dusun Jetis Sendangsari Pajangan dan mari kita sambut Bulan Ramdhan 1438 dengan hati suka cita, pungkasnya.

Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW Masjid Al Ma'sum di Dusun Jetis RT 04 Sendangsari Pajangan dalam acara ini mengadakan Hadroh Remaja Masjid Al Ma'sum, pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu sebanyak 40 anak ( 2 orang Yatim Piatu mondok di Pondok Pesantren Ar Risalah)  dari Desa Sendangsari dan Desa Wijirejo Pandak, Pertunjukan Wayang Kulit Dalang Ki Restu Wijayadi Dari Benyo Sendangsari dengan lakon "Pendowo Mbangun Langgar" dan Pengajian oleh KH. Hasan As'ari dari Segoroyoso Pleret Bantul.

KH. Hasan As'ari dalam tauziahnya mengajak para jamaah yang hadir untuk bersungguh-sungguh meneladani Nabi Muhammad SAW dalam setiap sendi kehidupan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB