Polres Bantul Siap Mengamankan Hari Buruh Sedunia 2017

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Waka Polres Bantul Kompol Danang Bagus Anggoro SIK memimpin apel kesiap siagaan dalam rangka pengamanan hari buruh sedunia 2017 (May Day) di halaman Mapolres Bantul, Senin, 1 Mei 2017 pukul 08.00 Wib.

Apel kesiap siagaan diikuti oleh Kabag Ops, para pejabat Polres, seluruh anggota polres Bantul dan anggota Dalmas Kerangka Staf Polres Bantul serta fungsi lainya.

Dalam arahanya Waka Polres Bantul menyampaikan antara lain seluruh peserta apel untuk selalu siap siaga dalam menghadapi situasi apapun sehubungan dimungkinkan akan adanya aksi unjuk rasa para Buruh dan elemen masyarakat lainnya di wilayah Bantul ataupun Yogyakarta. Ditekankan seluruh anggota stand by siap suatu saat digerakan apabila diperlukan untuk melaksanakan pengamanan hari buruh sedunia 2017. Kemudian untuk fungsi intel segera melaksanakan deteksi dini, guna meminimalisir kejadian yang dapat menggangu aktifitas masyarakat lainnya.

Tugas ini sudah menjadi tanggung jawab kita untuk memberikan rasa aman, menciptakan dan menjaga situasi yang kondusif.  Waka Polres Bantul berharap agar dalam pengamanan hari Buruh sedunia ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB