Anggota Polsek Sanden Melayat Ke Rumah Duka Ny. Priyo Utomo

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Personil Polsek Sanden dipimpin Ka SPKT Aiptu Rubiya melayat ke rumah almarhumah Ny. Priyo Utomo / Giyah di Dusun Dalrman Gadingharjo Kecamatan Sanden, Bantul, Kamis siang (23/1/2020) jam 15.15 Wib.

Almarhumah Ny. Priyo Utomo / Giyah meningval dunia dalam usia 75 tahun pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020 pukul 08.30 Wib di rumah duka karena sakit. Menurut rencana, almarhumah akan dimakamkan hari ini juga, Kamis 23 Januari 2020 jam 16.00 WIB di Pemakaman umum Daleman Gadingharjo Sanden Bantul.

Giat melayat merupakan tradisi rutin yang dilaksanakan Polsek Sanden jika ada warga masyarakat Sanden yang meninggal dunia. Selain sebagai wujud berbela sungkawa, juga untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Rubiya mewakili keluarga besar Polsek Sanden menyampaikan turut berbela sungkawa teriring doa semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan meninggal dalam keadaan Husnul khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB