Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Hadiri Penerimaan Mahasiswa Ners Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Moh. Jumadi bersama Forkompincam Pajangan menghadiri acara penerimaan Mahasiswa Ners Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Senin (06/01/2020) pagi.

Dalam arahannya Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Moh. Jumadi mengatakan atas nama Polsek Pajangan menyambut baik kegiatan ini. Jaga keamanan dan ketertiban selama melaksanakan KKN. Koordinasikan dengan Dosen Pembimbing dan Pak Dukuh pengampu acara apabila ada kegiatan ke masyarakat. Kami dari Polsek Pajangan siap membantu apabila diperlukan. Semoga kegitan ini memberikan manfaat untuk masyarakat Mangir Lor Desa Sendangsari.

Praktik Ners Komunitas, Keluarga dan Jiwa Komunitas dari Mahasiswa Ners Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta XIV TA 2019/2020 yang dilaksanakan di Dusun Mangir Lor wilayah kerja Puskesmas Pajangan. Mahasiswa yang mengikuti kegiatan sebanyak 12 orang. Kegiatan betlangsung dari tanggal 6 Januari - 15 Februari 2020. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB