Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh, Personil Polsek Sanden Rutin Berolahraga

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Olahraga merupakan salah satu sarana efektif untuk membina kerja sama, koordinasi, dan kekompakan. Banyak permasalahan kerja yang macet di meja kerja, namun melalui olahraga dapat terselesaikan. Selain itu, olahraga juga sebagai upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.
   
Hal ini juga di laksanakan oleh angggota Polsek Sanden yang melaksanakan giat olahraga bersama rutin Jum'at pagi. Kegiatan olahraga bersama dipimpin langsung oleh Kapolsek Snaden AKP Tukirin dalam bentuk jalan sehat mengelilingi kampung sekitar Mako Polsek Sanden, Jumat (03/01/2020) pukul 08.00 Wib. Kegiatan olah raga ini di laksanakan di sela sela kesibukan anggota Polsek Sanden melayani masyarakat yang tetap memelihara kebugaran tubuh di ikuti oleh seluruh anggota Polsek Sanden mulai dari Kapolsek, Kasi, Kanit, anggota staf maupun piket fungsi hari itu.
    
Dalam olah raga manfaat yang diperoleh, seperti tubuh sehat dan bugar, pikiran jernih, dan mental batin yang tenang. Oleh karena itu, ungkapan “Mensana In Corporesano” yang bermakna bahwa di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat sangat pas untuk menggambarkan sejuta manfaat dari olahraga. Sehingga anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi maksimal.
    
Sebelum olahraga dimulai, Kapolsek Sanden AKP Tukirin  menyampaikan pengarahan terkait penegakan disiplin anggota dan kekompakan seluruh anggota Polsek agar tetap di jaga. Terimakasih atas kinerja dan dedikasinya yang baik selama ini, tetap kompak, jaga disiplin dan menjaga herarti sesuai aturan yang ada, tegas Kapolsek Sanden AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB