Kapolsek Pleret Hadiri Acara Lepas Sambut Camat Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Acara lepas sambut Camat Pleret dan Ketua TP PKK Kecamatan Pleret berlangsung di Pendopo Kecamatan Pleret, Selasa (31/12/2019) siang.

Hadir pada acara tersebut antara lain Kabag Administrasi Pemdes Kabupaten Bantul Jazim Aziz SH, pejabat lama Camat Pleret Mujahid Amrudin SIP, pejabat baru Camat Pleret Indriyanta SIP, Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Plt. Danramil Pleret Kapten Czi Suyadi, Kepala KUA Pleret Bayu Dirgohandoyo S.Ag, Kepala Puskesmas Pleret dr. Erni Rochmawati, Lurah Desa se Kecamatan Pleret beserta Pamong Desa, TP PKK Kecamatan Pleret, PLKB Kabupaten Bantul dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Desa Kabupaten Bantul, Jazim Azis SH mengatakan, bahwa pergantian pejabat ini merupakan hal yang biasa di lingkungan pemerintahan. Sebagai  pejabat adalah merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan.

Pada kesempatan tersebut, Jazim Azis SH mengucapkan selamat kepada Mujahid Amrudin SIP atas tugas yang baru, semoga dapat bekerja dengan lebih baik dan amanah.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada Indriyanta SIP atas jabatan baru sebagai Camat Pleret, semoga dapat mengemban tugasnya dengan baik dan amanah.

Adapun Camat Pleret Indriyanta SIP sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul. Sedangkan Mujahid Amrudin SIP selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Bantul.

Selanjutnya untuk Ketua TP PKK kecamatan Pleret yang sebelumnya dijabat oleh Ny. Ririn Retno Winahyu Mujahid Amrudin diserahkan kepada ketua barunya, Ny. Jumiyati Indriyanta. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB