Kapolsek Bambanglipuro Pimpin Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2020

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH pimpin apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru 2020 diikuti oleh seluruh anggotanya, Selasa (31/12/2019) pukul 17.00 WIB.

Hari ini merupakan penghujung tahun 2019 dan tradisi masyarakat menyambut tahun baru 2020 sebagian besar masyarakat merayakan dengan mengajak keluarga untuk melihat meriahnya pesta kembang api di pertengahan malam.

Untuk mengantisiapai gangguan kerawanan yang mungkin timbul, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH perintahkan anggotanya untuk siaga pengamanan baik lokasi titik kumpul masyarakat maupun kerawanan kemacetan dan kriminalitas. Sikat penjual miras untuk menekan kerawanan yang timbul akibat pengaruh miras.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengingatkan pada semua anggota untuk tetap solid semangat melaksanakan tugas kepolisian. Antar temen kerja saling mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran dan jauhi narkoba.

Mari bersama kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, semoga wilayah Bambanglipuro aman kondusif tidak ada gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB