Perayaan Malam Tahun Baru di Wilayah Dlingo Berlangsung Aman

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Pengamanan perayaan malam tahun baru 2020 di wilayah hukum Polsek Dlingo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K berjalan lancar aman dan kondusif, Selasa (31/12/2019).

Dalam  perayaan malam tahun baru di kecamatan Dlingo  oleh warga masyarakat dipusatkan di obyek wisata alam di antaranya di Pinus Pengger dan di Puncak Becici, Lintang Sewu, Songgo Langit, Satu Goyang dan obyek budaya yang baru dibuka di Cima Hill View yang berada di Dusun Kebo Kuning Desa Terong.

Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K bersama dengan anggotanya melakukan patroli dan monitoring ditempat tempat yang menjadi pusat titik  kumpul warga masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun baru.

Secara keseluruhan acara perayaan malam tahun baru  dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta arus lalu lintas lancar.

Sebelum melaksanakan tugas pengamanan terlebih dahulu diadakan apel di halaman Polsek Dlingo  yang dipimpin oleh Kapolsek. Dalam kesempatan ini Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K memberikan arahan kepada seluruh anggota tata cara bertindak di lapangan dan mengingatkan anggota yang terlibat pengamanan untuk tetap peka dan waspada serta menjaga kekompakan antar anggota dan saling melindungi dan tidak kalah pentingnya anggota harus bisa menjaga kesehatannya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB