Kapolsek Kretek Hadiri Pagelaran Wayang Cakruk dan Launching Panggung Terbuka di Pasar Kuliner Angkruksari

Posted by tribratanewsbantul on 09:23

Kapolsek Kretek Kompol S.Parmin menghadiri kegiatan pagelaran Wayang Cakruk dan launching panggung terbuka di Pasar Kuliner Angkruksari, Donotirto, Kretek, Selasa (31/12/2019) malam.

Kegiatan diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Bantul dan pemerintah Kecamatan Kretek.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas perdagangan kabupaten Bantul Drs. Sukrisna Dwi Susanta M.Si,Kadis Koperasi, UKM dan perindustrian Drs.Agus Sulistyana MM,Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH,Danramil Kapten Cba Mardiyono,Lurah dan Pamong Desa se Kecamatan Kretek dan disaksikan oleh ratusan penonton.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan panggung terbuka merupakan ide dari Bupati Bantul yang pembangunannya menggunakan anggaran Dinas Perdagangan Kabupaten Bantul.

Pementasan wayang cakruk sepenuhnya biaya berasal dari Bupati Bantul,ddngan tujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan agar masyarakat menggunakan waktu di malam pergantian tahun baru ini dengan hal-hal yang positif, diantaranya menyaksikan pentas wayang cakruk yang mempunyai nilai positif dari tema yang diusung.

Pembangunan panggung terbuka dapat dimanfaatkan oleh siapapun dan untuk kegiatan apapun dengan catatan merupakan kegiatan yang positif dan tidak merusak dari panggung terbuka itu sendiri.

Launching panggung terbuka dipungkasi dengan pagelaran wayang cakruk oleh Dalang Ki Sumarno Purbocarito dari Wonosari,Gunung kidul dengan tema “Membangun Ekonomi Keluarga”.

Kegiatan berlangsung lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personel Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB