Kapolsek Kasihan Mobiling Cek Pospam Malam Tahun Baru 2020

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Kapolsek Kasihan Kompol Y Tarwoco Nugroho SH didampingi Kanit Provos Kasihan Ipda Suwijo dan anggota mobiling cek pos pengamanan malam tahun baru 2020 di wilayah hukum Polsek Kasihan, Selasa (31/12/2019) malam.

Adapun pos pengamanan malam tahun baru 2020 yang dicek Kapolsek Kasihan Kompol Y Tarwoco Nugroho SH antara lain Pos Simpang Empat Kasongan Jl. Bantul Desa Tirtonirmolo, Pos Simpang Empat Tamantirto Jl. Brawijaya, Pos Simpang tiga Jujur Jl. Wates Ngestiharjo, Simpang Empat Mirota Jl. Godean Desa Ngestiharjo dan Simpang Empat Madukismo Desa Tirtonirmolo terdapat situasi secara umum aman dan terkendali.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada Kanit dan Panit dan anggota yang melaksanakan pengamanan agar selalu siaga dan tanggap terhadap situasi sekitar dikarenakan kejahatan dapat saja terjadi apa lagi pada saat momentum malam tahun baru 2020 ini. Tak hanya itu kemacetan juga menjadi atensi mengingat tingginya arus lalin terhadap masyarakat yang merayakan malam tahun baru untuk selalu bersikap humanis namun tetap profesional, dengan mengedepankan tindakan preventif namun jika di pandang sudah meresahkan dan mengancam keselamatan jiwa atau bahkan nyawa petugas atau masyarakat dan diperlukan tindakan tegas agar di lakukan sesuai dengan prosedur.(Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB