Kapolsek Pleret Hadiri Pelantikan Dan Sertijab Lurah Desa Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri acara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Lurah Desa Pleret yang dilangsungkan di Pendopo Balai Desa Pleret, Pleret, Bantul pada Rabu (22/1/2020) siang.

Hadir pula di antaranya Camat Pleret Indriyanta SIP, Plt. Danramil Pleret Kapten Czi Suyadi, Kepala Puskesmas Pleret dr. Eni Rahmawati, Kepala KUA Pleret Bayu Dirgohandoyo S.Ag, Lurah Desa se Kecamatan Pleret beserta Pamong Desa, Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq Dwi H dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut H. Nurman Afandi sebagai pejabat lama Lurah Desa Pleret yang telah berakhir masa jabatannya digantikan oleh Pj. Lurah Desa Pleret, Evie Nur Siti Fatonah S.Sos MM.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Pj. Lurah Desa Pleret berjalan lancar dan khidmat. Selanjutnya dilakukan serah terima jabatan antara pejabat lama H. Nurman Afandi dengan pejabat sementara Evie Nur Siti Fatonah S.Sos MM.

Pj. Lurah Desa Pleret Evie Nur Siti Fatonah S.Sos MM yang juga sebagai Sekcam Pleret ini, akan menjabat Lurah Desa Pleret mengisi kekosongan hingga dilakukannya Pilurdes pada Juni 2020 mendatang. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB