Kapolsek Sedayu Gelar Pertemuan Dengan Komunitas FORDAM

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH, MH beserta anggota Unit Binmas menggelar Pertemuan dengan  komunitas FORDAM (Forum Argodadi Damai) di rumah bapak Romiji Pedukuhan Bakal Dukuh Argodadi Sedayu Rt 39. Jum'at, 24 -1-2020 pukul: 21.00 Wib

Pertemuan dihadiri oleh Kanit Binmas Iptu Dedi Tunandi, Aiptu Alip Subana,  Ipda Sunaryo, Bhabinkamtibmas Aiptu Baryadi dan Komunitas Forum Argodadi Damai serta tamu undangan.

Dalam sambutanya sesepuh Fordam bapak Prayitno yang juga mantan lurah Argodadi menyampaikan untuk Fordam tetap exis dan jaya serta turut mensuksekan keamanan yang kondusif dan damai. Oleh karena itu kami siap bekerjasama dengan polisi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Sambutan Kapolsek Sedayu mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Berkaitan dengan aksi Klitih yang saat ini marak terjadi di DIY, Kapolsek Sedayu mengajak kepada para komunitas Fordam bersama sama mencegahnya. Karena aksi Klitih saat ini sudah pada tingkat yang memprihatinkan dan meresahkan masyarakat.

Jangan berpedoman bahwa anak bawah umur yang melakukan kriminal tidak dapat diproses, perlu saya sampaikan walaupun di bawah umur namun tetap dapat di proses secara hukum jika sempat melanggar hukum.

Untuk pencegahan terjadinya kejahatan jalanan (Klitih) kami berharap para orang tua memberikan pengawasan pergaulan putra putrinya. Berikan kegiatan yang bermanfaat kepada mereka jika ada waktu luang agar emosi tersalurkan.

Ancaman hukuman pelaku Klitih yang melakukan penganiayaan dengan dampak korban yang luka hingga meninggal dunia sangat berat, kurungan mulai 7 tahun hingga 10 tahun. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB